Tuesday, October 16, 2018

5 Cara Gampang Mengakibatkan Tampilan Rumah Lebih Modern

Mungkin alasannya yaitu tuntutan jaman, rumah yang bergaya klasik, etnik atau tradisional ketika ini sudah mulai banyak ditinggalkan. Masyarakat sudah mulai beralih kepada model rumah yang tampil lebih modern, terutama sekali ketika mereka mulai membangun rumah baru.
Lalu, bagaimana dengan rumah ( usang ) yang sdudah terlanjur dibangun ?
Masak alasannya yaitu ingin tampil modern, rumah harus dirombak total atau dirobohkan ?

Jangan salah, meski rumah anda merupakan rumah usang ( dengan model konvensional ) ada tetap sanggup menjadikan rumah anda tampil lebih modern dengan cara yang cukup sederhana. 5 Cara Praktis Menjadikan Tampilan Rumah Lebih Modern yang berikut ini mungkin sanggup membantu mewujudkan cita-cita anda, berikut caranya:

1. Gunakan cat tembok warna putih

Sebagai langkah awal dan paling fundamental untuk menjadikan tampilan rumah lebih modern yaitu dengan mengubah warna cat tembok. Sebab tembok akan menempati porsi terbesar dan merupakan “oandangan pertama” yang mengakibatkan kesan.
Bila agak kesulitan untuk menentukan warna cat apa yang sanggup mengakibatkan kesan modern, gunakan saja warna dasar, putih. Lalu gunakan kombinasi warna menyerupai dengan abu- bubuk atau hitam untuk memperlihatkan kesan modern pada rumah.
Setelah itu anda sanggup “bermain” dengan banyak sekali pencahayaan, furniture dan dekorasi lainnya.
Coba lihat juga :

2. Gunakan lantai rumah yang mengkilap ( Glossy )

Lantai rumah yang mengkilap atau glossy sanggup memperlihatkan aura yang menarik dan kesan modern. Ada banyak pilihan dalam hal ini. Anda sanggup gunakan keramik ataupun granit.
Sesuai dengan warna cat tembok, anda sanggup menentukan warna-warna yang lembut atau malah sekalian yang “berani”, menyerupai merah, oranye, dan hijau.
Sebaiknya hindari yang bercorak / bermotif konvensional.

3. Menggunakan batuan alam

Untuk potongan halaman, anda sanggup gunakan batuan alam yang “ditanam” dan ditata secara unik diantara tanaman hias. Selain mendapat suasana hijau-segar dengan kesan modern.

4. Gunakan juga peralatan dan furniture modern

Gunakan juga peralatan dan furniture rumah tangga yang modern. Misal pada sofa, bantal, almari dipilih yang berdetail sederhana, untuk menguatkan kesan dalam rumah.
Dalam hal ini termasuk pada peralatan dapur dan kamar mandi.

5. Atur pencahayaan , gunakan lampu Warna-Warni

Terakhir untuk menambah kesan modern pada rumah yaitu dengan mengatur pencahayaan rumah. Langkah yang termudah yaitu dengan memakai lampu yang warna-warni pada koridor rumah.
Atau kalau ingin lebih lengkap dan detil anda sanggup lihat di bawah ini :

Sumber http://anekacarapraktis.blogspot.com

Artikel Terkait

5 Cara Gampang Mengakibatkan Tampilan Rumah Lebih Modern
4/ 5
Oleh